RSS
Post Icon

Trik Cara Menarik Wanita Cantik

Trik Cara Menarik Wanita Cantik Ini adalah gagasan bahwa hal-hal seperti menarik satu sama lain. Dan meskipun yang tampaknya tempat yang aneh untuk belajar bagaimana untuk menarik wanita cantik (karena setelah semua, sebagian besar orang membaca artikel ini tidak wanita cantik - meskipun, jangan ragu untuk melanjutkan jika Anda), itu benar-benar tempat yang optimal . Hal ini karena jika Anda ingin menarik wanita cantik, Anda harus memiliki sesuatu yang mereka inginkan. Anda harus menarik bagi mereka. Sekarang, pertanyaannya adalah bagaimana? Apakah Anda harus menjadi seperti mereka? tidak Tapi Anda harus cukup seperti mereka untuk menemukan hubungan sehingga Anda dapat menemukan landasan bersama (dan juga, orang merasa lebih nyaman di sekitar orang yang mirip dengan mereka).

Dan jujur, banyak pria melakukan hal ini merugikan mereka. Mereka lupa betapa miripnya mereka dengan wanita yang mereka ajak bicara dalam pencarian mereka untuk menjadi kejantanan atau "siapa mereka sebenarnya". Maksudku, berpikir tentang hal ini, seberapa sering Anda melihat wanita cantik dan kemudian mempertimbangkan semua alasan dia tidak akan menyukai Anda dan mengapa dia menolak Anda? Jika Anda seperti kebanyakan pria ini adalah masalah Anda: Anda begitu banyak fokus pada bagaimana dia sempurna (dan dengan demikian lebih baik daripada Anda) atau bagaimana ia begitu cantik (cara yang lebih menarik dari Anda, kan?) Atau bagaimana "gadis seperti itu" hanya seperti orang yang memiliki sifat-sifat xyz bahwa Anda tidak memiliki (mobil, uang, otak, tubuh, ketenaran, dll). Dan untuk apa? (Apakah Anda begitu banyak gila kontrol Anda bahkan tidak ingin memberikan pilihan untuk menerima atau menolak Anda padanya? Perhatikan memilih sebaliknya, adalah untuk menolak diri atas namanya ...)



Jadi, bagaimana Anda dapat menggunakan hukum tarik-menarik untuk menarik wanita cantik? Yah, pertama, Anda perlu melakukan beberapa pekerjaan internal dan memperketat permainan internal Anda. Hukum tarik-menarik adalah standar menakjubkan di bagian ini.

Untuk memulai, menjelaskan apa yang Anda inginkan. Dalam hal ini, untuk menarik wanita cantik. Atau lebih baik lagi, untuk memiliki kehidupan yang dipenuhi dengan indah, perempuan yang tersedia. Sekarang, perhatikan hal-hal negatif yang sudah muncul hanya dengan menjelaskan apa yang Anda inginkan (misalnya Anda tidak cukup baik, tidak ada perempuan yang pernah akan mencintai Anda, orang-orang semacam wanita pergi untuk orang-orang kaya tampan ...). Perhatikan ini. Sekarang, bayangkan diri Anda benar-benar hidup dipenuhi dengan wanita tersedia indah yang menemukan Anda menarik dan menawan. Sekali lagi, perhatikan blok yang muncul. Ini dan daftar sebelumnya (mereka mungkin hampir sama) adalah rintangan utama untuk permainan batin Anda.

Mulai bekerja pada secepatnya ini dan melakukan proses ini sampai Anda bisa melihat diri Anda menarik wanita cantik mana pun Anda pergi. Setelah Anda dapat melakukan ini dan Anda telah mengatasi blok (bukan hanya menekan mereka - itulah hal yang salah tepat untuk melakukannya: itulah yang membuat mereka di sana), maka Anda dapat pindah ke pertemuan wanita dalam kehidupan nyata. Meskipun, itu tidak merugikan untuk berbicara dengan perempuan selama proses ini sendiri karena apa yang Anda lakukan berulang kali melatih pikiran bawah sadar Anda untuk bereaksi secara berbeda terhadap wanita cantik sehingga ketika Anda berinteraksi dengan mereka, Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan daripada hasil kebiasaan lama Anda memberikan Anda. Dengan kata lain, jika Anda bekerja keras dalam hal ini, Anda akan mulai melihat hasil kecil yang snowball pada diri mereka sendiri sampai Anda memiliki apa yang Anda inginkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: